Cara Menghilangkan Bagian Tengah Pada Video



hai sob.. kali ini ane mau share lanjutan tentang Cara memotong video dengan mudah dan cepat. sebelumnya ane sudah share tutorial Pemotongan video menjadi beberapa video . pada postingan sebelumnya ane menjelaskan tentang cara memotong video menjadi beberapa video yang bisa kalian lakukan dengan mudah.

Ketika kita merekam moment yang bagus, tentu itu sangat menyenangkan bukan?? tapi kadang ada saja pada bagian tengah atau tertentu video yang kurang enak dilihat. pada saat itu kadang kita merasa galau :D karena binggung mw potong pakai aplikasi apa.. aplikasi di web biasanya berbayar dan ribet pemakainya..

ok kali ini ane mau share cara memotong/menghilangkan video pada bagian tengah, atau pada bagian tertentu dari video nte yang akan dipotong sob.

langsung saja


1. Bagi yang belum punya Free Video Editor, silahkan DOWNLOAD terlebih dahulu (1.4.13.805 Freeware version)
2. Install dulu sob aplikasinya hehe
3. Buka aplikasi Free Video Editor dan add atau drop video nte yang mau di potong



4. Atur waktu atau bagian yang ingin kalian ingin hilangkan dengan menggeser titik hijau pada Free       Vidoe Editor

5. Tentukan titik pertama pada video yang akan dipotong dan klik 
 
6. dan tentukan titik terakhir/selanjutnya pada video nte dan klik
7. lakukan kembali jika nte mau menghilangkan bagian video yang lain, dan jangan lupa meng-klik
dan
8. (optional) Setelah semua dirasa cukup. nte bisa mengkonversi format video yang nte mau dengan        klik tab Original Format

9. setelah nte yakin dengan bagian yang akan nte potong, selanjutnya klik save
10. finish

Atau bisa lihat video tutorialnya di YOUTUBE : https://youtu.be/BeePtcxssmU

ok sekian dulu tutorial dari ane sob, selanjutnya ane akan share cara memotong video pada bagian yang di seleksi. 

Sekian Sob, Terima Kasih


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.